Rabu, 22 Februari 2012

Member Running Man

Yoo Jaesuk


Siapa kpop-ers yang tidak tau dia. Dia dikenal sebagai "National MC" bersama Kang Hodong (MC Star King dan Strong Heart) yang memang terkenal dalam kemampuannya sebagai MC yang bagus dan menghibur. 
Di Running Man dia bisa dibilang sebagai host utama dari acara ini. Disini Yoo Jaesuk juga dikenal sebagai Yoo-ruce Willis (유르스 윌리스) selama misi race. Mengapa?? Karena walaupun dia mudah ditangkap namun dia juga pandai dalam melarikan diri J. Nama ini adalah parody dari Bruce Willis dalam film Die Hard. Dia juga dijuluki Yoo Hyuk (유혁), karena aktingnya sebagai cowok popular yang jago ngedance. Pada episode 38, dia juga dijuluki Yoo-mes Bond (유임스 본드), karena kelihaiannya menjadi spy dan mengeliminasi semua member pada misi Find the Guests.

Kim Jong-kook
Merupakan seorang penyanyi yang dahulunya member dari duo Turbo, namun sekarang sudah bersolo karir dengan lebih condong ke music ballad. Karena high tone nya dia dijuluki "mosquito voice" :). 
Dikenal sebagai yang terkuat dalam Running Man, tidak heran dengan karena bisa dilihat dari tubuhnya. Selain tubuhnya yang mendukung, otaknya juga sebanding dengan badannya. Dia mempunyai insting yang kuat. Dia adalah salah satu member yang paling ditakuti terutama kalau jadi chaser dalam misi race. Oleh karena itu dia dijuluki Sparta-kook (스파르타국스) dan Capable One (능력자). Sparta-kook merupakan sebuah parody dari film 300. Dan biasanya suara "This is Sparta" dan auman harimau terdengar apabila The Commander ini muncul. Dia juga disebut Kookie~^^ (꾹이~♥^^) karena “aegyo”nya.

Kang Gary

Merupakan member dari duo rap Leessang.  Dan pendatang baru dalam variety show. Dalam sesi foto Gary selalu tertangkap kamera dengan wajah datar, oleh karena itu Gary disini dijuluki sebagai Peaceful Gary (평온개리) karena mukanya yang datar dan damai hahahaha J . Namun mukanya yang datar itulah yang membuatnya lucu. Dia juga dikenal sebagai Gae-colas Cage (개콜라스 케이지) selama race mission, yang merupakan parody dari Nicolas Cage, karena dia mudah ditipu.

Ji Suk-jin

Member tertua di Running Man. Ji Suk-jin dijuluki sebagai Big Nose Hyung karena hidungnya yang besar hehehe:). Dia bisa dibilang yang paling lemah selama race mission dan mudah ditangkap. Dia juga membentuk membentuk sebuah tim dengan Lee Gwang Soo yaitu Easy Brothers (이지 브라더스).

HaHa
 
Panggilannya Ha-roro (하로로) karena kemiripannya dengan Pororo dalam film karton Pororo the Little Penguin. Dalam race mission dia dijuluki Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parody dari Brat Pitt. Dia juga sering berimajinasi menjadi actor utama dari sebuah film dalam imajinasinya sendiri. Sifatnya juga kekanak-kanakan.

Lee Kwang-soo

Mempunyai image yang paling terintimidasi. Kwang Su dijuluki sebagai Framer Kwang Su (Incriminating Gwang Soo (모함광수)). Ia sering membuat lelucon dan dan mempermalukan member lainnya. Selain itu dia juga dijuluki sebagai Gwang-Vatar, karena posturnya yang mirip Avatar. Dan "Gwang-potter" (광포터) karena kemiripannya dengan tokoh harry potter pada saat pakai kacamata.

Song Ji-hyo

Satu-satunya member wanita disini, dan mulai bergabung dari episode 2 sampai sekarang. Sering dijuluki sebagai Mong (Blank) Ji Hyo karena dia sering terlihat blank. dia juga dijuluki sebagai Song-Ji-Yok. Ji Hyo merupakan pasangan 'Monday Couple' bersama Gary. Walaupun terlihat lembut, talam menjalankan misi ternyata Ji Hyo sangat sangar, terutama kepada HaHa dan Gwang Soo. Dia termasuk member Running Man yang kuat sama seperti Jong kook pada saat race mission.


Song Jong-ki

Song Joong Ki adalah member Running Man yang paling good-looking :). Dia dijuluki sebagai Brain Joong Ki karena dia pintar dan pernah menjuarai 2 kuis di Korea. Dia juga dikenal sebagai Flower Boy Joong Ki karena dia manis, dan juga dijuluki sebagai Active Joong ki karena dia selalu berusaha melakukan sesuatu dengan baik saat permainan tapi dia lebih sering gagal. Joong Ki bergabung pada Juli 2010 dan keluar pada Mei 2011 karena lebih berfokus pada dramanya.

Lizzy

merupakan anggota dari girlband after school. Di running man sebagai member group yang paling muda. Mempunyai image ceria. Pada januari 2011 keluar karena aktifitas dengan girlband afterschoolnya.

source: wikipedia, google

0 komentar:

Posting Komentar